Senin, 01 Desember 2008

Bill Gates disuruh pilih surga/neraka

Suatu hari nan kapan tau, Bill Gates meninggal dunia. Saat ia meninggal, Tuhan berbicara ama dia : "Karena kamu udha ngeciptain Microsoft Windows yg hebat dan terkenal itu, maka saya memberikan kamu pilihan, mau masuk surga ata neraka terserah.."
Trus Bill Gates ngomong gini: "Saya mau liat surga dulu deh Tuhan". Akhirnya dibawalah ia ke surga. Di surga ia melihat banyak malaikat, suasana yang begitu damai, tenang. Lalu ia pun berkata lagi :"Sekarang saya mau liat neraka deh Tuhan..". Dibawalah Bill Gates ke neraka.

Di neraka, ia melihat sebuah pantai dengan banyak wanita cantik memakai bikini saja, dan masih banyak lagi pemandangan2 syur.. Alhasil, Bill Gates pun berkata : "Wah Tuhan, saya mau masuk neraka aja deh !"
Akhirnya Tuhan pun mengabulkan keinginan Bill Gates.

Beberapa waktu kemudian, Tuhan mengecek keadaan Bill. "Bill, gimana keadaan kamu ?"
Bill Gates : " Waduh Tuhan, saya benar-benar sengsara ! Saya disiksa selalu disini.. Dimanakah pantai dengan banyak wanita yang Engkau tunjukkan Tuhan ?"
Lalu Tuhan pun menjawab : "Oh, itu kan cuma SCREENSAVER Bill..."

0 komentar: